Selasa, 29 Maret 2011

Membangun Contoh Pertama dari Scratch

Oke, ini akan mudah. ^_^Saya akan memasukkan komentar kecil dalam langkah demi langkah proses di mana Anda dapat menjalankan program dan mencobanya sebagai Anda pergi bersama. Oke, dengan menyenangkan!!
1. Mulai Visual Basic dan pilih "Standard Exe" dari daftar proyek baru. Anda akan lahan di layar kita lihat di atas.
2. Pergi ke halaman properti (di sebelah kanan) dan menemukan properti keterangan untuk bentuk utama (Form1). Ubah bahwa untuk Program Contoh saya lumpuh Pertama atau sesuatu seperti itu. :) :)
3. Tambahkan Command Button ke form dengan mengklik tool and then drawing on the form. alat dan kemudian menggambar di formulir.
4. Sekarang, klik sekali pada tombol Anda hanya menarik untuk memilihnya dan pergi ke halaman properti di tangan sebelah kanan layar. Cari nama) properti (dan mengubahnya ke cmdPressMe.
5. Selanjutnya, pada halaman properti yang sama, cari properti caption dan ubah nilainya untuk Tekan Me.
6. Ini akan memunculkan tampilan jendela-kode. Ketik kode berikut ke dalam cmdPressMe_Click () shell sub rutin yang dihasilkan untuk Anda:
'Catatan: Komentar memiliki sebuah apostrof (') di awal baris
Private Sub cmdPressMe_Click()
cmdPressMe.Caption = "You pressed me!"
End Sub
7. Pada titik ini, Anda dapat menjalankan program dan tekan tombol untuk melihat apa yang terjadi.
8. Oke, berikutnya dalam daftar adalah dengan menambahkan dua label. Labels are added with the Label ditambahkan dengan tool. alat.
9. Dengan memilih label masing-masing pada gilirannya, perubahan) mereka (nama properti untuk lblCoordsA dan lblCoordsB, masing-masing.
10. Sekarang, ubah properti caption dari lblCoordsA untuk membaca mouse Lancar koordinat: dan hanya meninggalkan satu lain seperti ini.
11. Pada titik ini, hanya klik dua kali di suatu tempat dalam bentuk, tapi tidak pada salah satu kontrol atau label yang telah Anda tambahkan. Hal ini akan menghasilkan Anda shell untuk Form_Load () subrutin Sekarang untuk sebuah pelajaran kecil di acara. :) Dengan Formulir sebagai objek aktif Anda, pilih acara MouseMove dari daftar acara sebagaimana gambar berikut ini.



12. Ketika Anda klik, Anda harus mendapatkan shell untuk subroutine (...) Form_MouseMoveBerikut kode yang Anda inginkan untuk yang rutin:
Private Sub Form_MouseMove(Button As Integer, Shift As Integer, X As Single, Y As Single)
lblCoordsB.Caption = "x = " & X & " y = " & Y
End Sub
13. Sekarang ketika Anda menjalankan program tersebut, Anda harus mendapatkan catatan yang aktif di mana mouse anda adalah ketika Anda bergerak di sekitar di formulir.
14. Okay, good to go. Satu hal terakhir untuk ditambahkan ke program ini. Menggunakan tool,. alat, menggambar kotak centang di formulir.
15. Ubah (nama) property of the checkbox to chkBGColour . milik kotak centang untuk chkBGColour.
16. . Lalu, mengubah properti keterangan dari kotak centang untuk membaca Ubah Warna Latar Belakang.
17. Selanjutnya, klik dua kali kotak centang untuk memberikan diri Anda shell untuk chkBGColour_Click () event handler. Kode untuk yang terlihat rutin seperti ini:
Private Sub chkBGColour_Click()
"Jika kotak centang dicentang kemudian mengatur latar belakang formulir ini untuk merah.
If (chkBGColour.Value = Checked) Then Form1.BackColor = RGB(255, 0, 0)
"Jika kotak centang tidak dicentang maka set latar belakang formulir ini untuk abu-abu.
ElseIf (chkBGColour.Value = Unchecked) Then Elseif (chkBGColour.Value = tak terkendali) Kemudian
Form1.BackColor = RGB(210, 210, 210) Form1.BackColor = RGB (210, 210, 210)
End If
End Sub


Dan yang harus cukup banyak melakukannya untuk program tersebut. Jika Anda menjalankan sekarang, harus melakukan semua hal yang sama bahwa contoh Anda download lakukan.