Selasa, 29 Maret 2011

Pengenalan VB

Visual Basic merupakan event-driven bahasa. Jadi, ketika Anda berbicara tentang kejadian, kita sedang berbicara tentang hal-hal yang terjadi dalam program yang menyebabkan kejadian-kejadian kecil terjadi (ide serupa dengan hal IRQ Anda pelajari semoga di 455).. Contoh ini dapat mengklik tombol menyebabkan acara button_click dapat dihasilkan. Anda menulis kode untuk bereaksi terhadap kondisi dan membimbing pengguna melalui program anda.
Anda merancang formulir Anda benar-benar visual, dengan menggunakan satu set alat widget dan menggambar di formulir secara langsung seperti yang Anda lakukan dalam program cat atau sesuatu seperti ini. hal ini sangat mudah, anda akan menyukainya ... atau mungkin tidak tapi itu cepat dan relatif bebas rasa sakit.
. Oke, contoh-contoh tersebut dikembangkan oleh James Tam, dan saya baru saja direproduksi di sini.Memiliki semua rincian lengkap tentang apa yang sebenarnya memerlukan hal-hal ini, tapi aku akan masuk ke mereka sedikit diriku. Jika tampak bahwa ada sesuatu yang hilang di sini, pastikan untuk memeriksa di sana untuk info lebih lanjut.
Oke, hal pertama yang harus Anda lakukan dengan visual basic pada dasarnya hanya memulai itu. No problem Go: Go:
Mulai --- Program --- Microsoft Visual Basic --- Anda mendapatkan gambar .... :) :)
Ketika Anda memuat itu untuk pertama kalinya, Microsoft Office mungkin churn pergi selama beberapa menit. Ini adalah masalah dengan Office 2000 dan Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu juga terlalu banyak. Ini hanya akan terjadi sekali. Dalam hal apapun, ketika akhirnya dimuat VB, dan Anda memilih Standard Exe dari dialog proyek baru, inilah yang Anda akan dihadapkan dengan:




Ini adalah lingkungan pemrograman utama Anda. Anda melakukan semua bentuk desain dan coding dari jendela ini. Sekarang, mungkin adalah cara terbaik untuk mendapatkan hak dalam hal ini adalah untuk duduk dan hanya hack sebuah program cepat. Seperti saya katakan, ini adalah orang yang James dibuat, dan mereka yang sempurna untuk tujuan kita sehingga pujian kepadanya. :) :)
Oke, besar, sekarang hanya keluar VB tanpa menyimpan apa pun yang Anda lakukan.